Selasa, 24 Oktober 2017

Tips Merawat Rambut Bagi Yang Beraktivitas di Lapangan

Kulit kepala gatal

Kehidupan yang semakin komplek dewasa ini, membuat setiap orang dituntut untuk lebih fight dalam segala kondisi. Bahkan, tidak jarang banyak orang bekerja dituntut untuk mampu terjun ke lapangan sekaligus. Pernahkah anda membayangkan saat melakukan aktivitas di lapangan anda sering merasa tidak nyaman dan kulit kepala gatal karena kulit kepala tidak sehat dibarengi ketombe? Atau bahkan anda pernah atau selalu merasakan hal itu? 

Itulah salah satu keadaan yang membuat anda hilang rasa percaya diri dalam berpenampilan bahkan bisa jadi sangat menjengkelkan. Untuk memanipulasi keadaan seperti itu, tentu saja anda pun mesti mampu merawat dan memperbaikinya sesegara mungkin serta sebaik-baiknya. Salah satu cara perawatan yang baik ialah dengan mengetahui perawatan seperti apa yang mesti dilakukan bagi orang yang selalu berjibaku di lapangan bahkan di bawah terik matahari.

Saat anda melakukan aktivitas di lapangan atau berada di bawah terik matahari, tentunya akan menyebabkan peningkatan suhu yang signifikan pada kondisi kulit kepala anda. Peningkatan suhu tersebut membuat kulit kepala tidak stabil. Dalam kondisi seperti itu, kulit kepala akan sangat rentan sekali terjangkit ketombe. Apabila anda memiliki kulit kepala kering, maka kulit kepala anda akan semakin kering secara signifikan. 

Sedangkan apabila kulit kepala anda memiliki karakter berminyak, hormon yang memproduksi minyak akan naik drastis. Kedua hal tersebut akan membuat gatal dan menyebabkan sel kulit kepala mati, hal itulah yang menjadikan ketombe muncul. Betapa mengerikannya kan yang terjadi dengan kulit kepala anda apabila anda beraktivitas di lapangan atau di bawah terik matahari langsung?

Kulit kepala gatal dan sel kulit kepala mati yang berakibat pada munculnya ketombe bisa dimanipulasi dengan perawatan yang mudah dan murah yaitu dengan penggunaan shampo yang tepat. Shampo yang mengandung Nutrion 10 merupakan salah satu shampo yang efektif dan efisien melindungi kulit kepala anda, termasuk apabila anda banyak melakukan aktivitas di lapangan atau di bawah terik matahari. Dengan segala manfaatnya, inilah teknologi kekinian yang menjawab segala kebutuhan anda.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search